Cara Daftar Dan Mendapatakan Uang Dollar Dari LinkShrink

Linkshrink.net adalah penyingkat URL yang memberikan penghargaan terhadap pemilik link menyusut dengan menawarkan bagian dari pendapatan iklan.

linkshrink merupakan url shortener dengan cpm dan terbaik dan tertinggi didunia, yang terbukti membayar penggunannya 3x lipat dibandingkan penyingkat url lainnya. 
Cara Daftar Dan Mendapatakan Uang Dollar Dari LinkShrink
Registasi Linkshink
Anda bisa mendapatkan uang melalui Linkshrink dengan menempatkan menyusut link website Anda, blog, akun Social Media, dll Ketika pengunjung mengklik salah satu link Linkshrink Anda, mereka akan melihat iklan halaman penuh selama 4 detik sebelum dapat untuk melanjutkan ke tujuan mereka dimaksudkan.

Anda akan dibayar untuk setiap orang yang mengklik link Link Anda dan terus ke link tujuan, sehingga untuk memaksimalkan pendapatan Anda, Anda perlu memberikan link Anda eksposur yang maksimal. Jika Anda sudah memiliki website atau blog, Anda dapat mengecilkan setiap URL yang ada di website Anda dan menggantinya dengan link Linkshrink. Ketika pengunjung website Anda mengklik salah satu link Anda, saldo akun Linkshrink Anda akan dikreditkan.

Payout/pembayaran Linkshrink
Linkshrink dapat membayar Anda melalui Paypal, Payza atau Bitcoin . Saldo rekening Linkshrink Anda harus setidaknya $ 5 untuk Anda untuk dapat meminta pembayaran Anda. Pastikan bahwa rincian pembayaran Anda sudah benar untuk menghindari keterlambatan dalam pembayaran. Untuk dapat menerima pembayaran, Anda harus memiliki account dengan baik Paypal atau Payza. Atau, Anda dapat menggunakan dompet Bitcoin. Setelah Anda memasukkan rincian pembayaran Anda, informasi pribadi Anda dan memiliki keseimbangan minimal 5 $ di akun Linkshrink Anda, Anda dapat meminta pembayaran dari bagian menarik.

Bukti Pembayaran Linkshrink Diakun Saya
Cara Daftar Dan Mendapatakan Uang Dollar Dari LinkShrink
Bukti Pembayaran Linkshrink.net

Daftar/registasi Linkshrink Terbaru 2017 :
Bagaimana cara mendaftar Linkshrink, Berikut langkah langkahnya :
  • Pertama kunjungi Linkshrink.net
  • Selanjutnya klik GET STARTED FOR FREE
  • Dihalaman berikutnya isi data-data pendaftaran Linkshrink
* Emain Address : Isi dengan alamat email Anda yang masih aktif (digunakan untuk verifikasi)
* Retype Email Address : Isi lagi dengan email yang sama
* Choose Password : Isi dengan kata sandi untuk login nanti
* Retype : Password : Isi dengan dengan kata sandi yang sama
* Jangan lupa ceklis pada kolom "I agree with the terms and condition dan I'm not a robot"
* Selanjutnya klik tombol "Sign Up!"
  • Setelah Anda mengirim formulir pendaftaran akan muncul pemberitahuan "ACCOUTCREATED". itu mendandakan sudah berhasil dan juga mencul pemberitahuan agar pendaftar segera membuka email untuk mengkonfirmasi kepemilikan akun atau alamat email.
  • Sekarang buka dan konfirmasi email Anda. Klik pada kotak masuk dan langsung klik link yang tertera pada email tersebut. Ini tujuannya untuk memverifikasi akun agar aktif.
  • Di halaman berikutnya, akan ada pemberitahuan bahwa akun LinkShrink anda sudah aktif, silahkan anda klik tombol login untuk masuk ke dashboard LinkShrink yang telah berhasil anda daftarkan.
  • Sekarang anda sudah berhasi membuat akun Linkshrink

Sekianlah artikel cara daftar dan mendapatakan uang dollar dari LinkShrink. Selamat mencoba dan tingkatkan jumlah visitor Anda supaya penghasilan dari Linkshrink juga besar. Jika anda kurang mengarti atau ada yang mau ditanyakan, silahkan bertanya lewat kolom komentar dibawah ini.

5 Responses to "Cara Daftar Dan Mendapatakan Uang Dollar Dari LinkShrink"

  1. Gan, kira2 pengambilannya bisa lewat Western Union gk???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa gan, pengambilannya lewat paypal, payza dan bitcoid. saya sendiri pengambilannya lewat paypal.

      Delete
  2. linkshrink udah mati ya? kok link saya mati semua?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah berhenti linkshrink nya gan, saya juga begitu

      Delete